Borneo FC Ambis Sapu Bersih Laga Sisa Demi 3 Besar

Jumat, 24 Maret 2023 – 15:10 WIB
Borneo FC Ambis Sapu Bersih Laga Sisa Demi 3 Besar - JPNN.com Jatim
Skuad Borneo FC saat merayakan gol. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda menetapkan target menang saat menantang Arema FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (24/3) malam ini.

Target tiga poin itu diperjuangkan demi bisa terus bertahan dan bersaing di papan atas klasemen. Dengan begitu, mereka bisa finis setidaknya di peringkat tiga sebagaimana yang ditargetkan.

"Kami sudah berhitung dan memang harus menyapu semua laga dengan kemenangan. Kami akan mencobanya secara maksimal," kata pelatih Borneo FC Pieter Huistra, dikutip dari laman PT LIB.

Namun bagi Huistra, finis di peringkat empat seperti posisi klasemen sementara Borneo FC saat ini pun tak menjadi masalah. Dia hanya ingin memberikan sentuhan positif dalam segi permainan tim.

"Pencapaian level musim ini sudah meningkat dari musim lalu. Itu sudah bagus. Namun, saya harus lebih meningkatkan permainan yang punya karakter menyerang," tuturnya.

Jelang laga malam ini, Huistra juga mengutarakan timnya telah melupakan kekalahan menyakitkan pekan lalu kontra PSS Sleman dengan skor 1-2.

Huistra yakin Diego Michiels dan kolega mampu bangkit dan memenangkan pertandingan.

Hal senada diungkapkan gelandang Pesut Etam Muhammad Sihran. Dia optimistis hasil di pertemuan pertama bisa kembali terulang, yakni menang atas Arema FC.

Naik satu peringkat lagi, Borneo bisa memenuhi target mereka di akhir musim ini, yakni merebut posisi ketiga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News