Persebaya Berpeluang ke Peringkat 4, Aji Waspadai Strategi PSS Sleman

Kamis, 09 Februari 2023 – 16:54 WIB
Persebaya Berpeluang ke Peringkat 4, Aji Waspadai Strategi PSS Sleman  - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mewanti-wanti para pemainnya untuk mewaspadai taktik PSS Sleman. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman pada Senin (13/2) agaknya cukup berkesan bagi pelatih kepala kedua kesebelasan.

Aji Santoso dan Seto Nurdiantoro merupakan dua pelatih lokal yang tersisa di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persebaya Aji Santoso paham betul sosok Seto sebagai pelatih. Keduanya di angkatan yang sama ketika menimba ilmu lisensi kepelatihan AFC Pro.

Seto kala itu bakan keluar sebagai peserta dengan nilai terbaik.

“Waktu mengambil lisensi kepelatihan AFC Pro, saya satu grup dengan beliau. Saya tahu kualitas coach Seto. Beliau merupakan salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia,” kata Aji, dikutip dari laman klub.

Oleh karena itu, Aji meminta Alwi Slamat dan kolega untuk mewaspadai strategi racikan Seto, apalagi lagi Persebaya berstatus sebagai tuan rumah. Tekanan untuk meraih tiga poin pun makin besar.

“(PSS) Sleman sebelum lawan (Persib) Bandung, progres mereka cukup bagus. Saya telah menyampaikan kepada pemain untuk konsisten dalam permainan,” ujar Aji.

Aji juga menyampaikan soal posisi klasemen ke pemain agar mereka fokus.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui kualitas dari juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiantoro, rekan seletingnya dalam kepelatihan AFC Pro.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News