Jamu Persis, Madura United Pede Rotasi Pemain & Targetkan Kemenangan

Senin, 06 Februari 2023 – 13:18 WIB
Jamu Persis, Madura United Pede Rotasi Pemain & Targetkan Kemenangan - JPNN.com Jatim
Madura United siap menjamu Persis Solo, Senin (6/2) siang. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United FC menargetkan kemenangan saat menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Senin (6/2) siang ini.

Berperan sebagai tuan rumah, Laskar Sape Kerrab bakal didukung puluhan ribu pendukung mereka di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Mereka bertekad mengakhiri paceklik kemenangan setelah empat laga berakhir dengan hasil kurang memuaskan.

Dari empat pertandingan itu, Madura United dipaksa kalah dan dan sekali imbang.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes berpikir dengan kemenangan pada laga siang ini, timnya masih berpeluang untuk bersaing di jalur juara.

Kemenangan dari Persis juga akan mendongkrak motivasi bertanding dan kondisi psikologis untuk menatap laga-laga berikutnya.

“Kami selalu cari hasil yang positif dan berpikir bagaimana apa yang akan terjadi di lapangan nanti,” kata Fabio Lefundes, dikutip dari laman PT LIB.

Dia mengutarakan skuadnya memiliki waktu yang cukup untuk menyelesaikan persiapan guna meredam perlawanan Laskar Sambernyawa (julukan Persis).

Madura United bertekad mengakhiri paceklik kemenangan selama empat pertandingan belakangan dengan mengalahkan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News