Menang dari Arema FC, PSM Kawal Ketat Persija

Minggu, 05 Februari 2023 – 10:15 WIB
Menang dari Arema FC, PSM Kawal Ketat Persija - JPNN.com Jatim
PSM Makassar menang tipis dari Arema FC, Sabtu (4/2), dengan skor 1-0. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar berhasil mendulang poin penuh saat berhadapan dengan Arema FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (4/2) sore.

Pelatih PSM Bernardo Tavares memuji para pemainnya yang tampil habis-habisan demi meraih kemenangan meski berakhir dengan skor tipis 1-0.

Dia mengakui laga kontra Singo Edan (julukan Arema FC) bukan laga yang mudah. Timnya baru bisa mencetak gol di pertengahan babak kedua yang dicetak oleh Kenzo Nambu di menit ke-65.

“Kami memiliki beberapa peluang meskipun pertandingan yang sulit bagi kami,” tuturnya, dikutip dari laman PT LIB.

Juru taktik asal Portugal itu mengutarakan kemenangan atas Arema FC didedikasikan untuk suporter Juku Eja (julukan PSM).

Dengan tiga poin itu, PSM terus menempel Persija Jakarta di puncak klasemen dengan poin sama, yakni 44 poin.

Dia berharap tren positif skuadnya yang meraih kemenangan dalam dua laga terakhir terus berlanjut.

Di laga berikutnya, PSM Makassar akan bermain home dan menjamu tim penghuni dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, PS Barito Putera pada Kamis (9/2) pekan depan. (faz/jpnn)

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap tren positif timnya terus berlanjut, termasuk saat berhadapan dengan Barito Putera pekan depan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News