Persembahan Gol Perdana Supersub Persebaya untuk Calon Buah Hati

Selasa, 31 Januari 2023 – 17:05 WIB
Persembahan Gol Perdana Supersub Persebaya untuk Calon Buah Hati - JPNN.com Jatim
Gelandang serang Persebaya Ahmad Nufiandani (kanan) berselebrasi dengan memasukkan bola ke dalam kausnya sebagai simbol gol tersebut dipersembahkan untuk calon buah hati. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pertandingan melawan Madura United, Minggu (29/1), memiliki kesan khusus bagi gelandang serang Persebaya Ahmad Nufiandani.

Dalam pertandingan itu, Persebaya berhasil menekuk tuan rumah 2-0. Salah satu gol pun disumbangkan oleh Ahmad Nufiandani.

Pemain 28 tahun itu menyampaikan gol tersebut didedikasikan untuk calon buah hati yang masih berada di dalam kandungan istrinya.

Gol Dani pada laga pekan ke-21 itu tercipta ketika laga memasuki menit ke-86.

Serangan balik cepat dilancarkan setelah tendangan keras bomber asing Madura United Lulinha di luar kotak penalti berhasil diblok lini pertahanan Green Force.

Paulo Victor yang mengejar bola pantulan bertabrakan dengan kiper Miswar Saputra yang maju hingga tengah lapangan.

Situasi play on dimanfaatkan Dani untuk menggiring dan menjebloskan bola ke gawang yang tidak ada penjagaan.

“Gol itu saya dedikasikan untuk anak saya yang masih dalam kandungan. Semoga diberi kelancaran sampai lahiran,” kata Dani, dikutip dari laman klub Persebaya.

Sejak Mei 2022 berseragam Persebaya, Ahmad Nufiandani akhirnya menceploskan gol perdananya. Gol itu sangat berkesan untuk Dani.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News