Persebaya Mendekat, Borneo FC Incar Kemenangan Atas Persik Kediri

Senin, 30 Januari 2023 – 13:42 WIB
Persebaya Mendekat, Borneo FC Incar Kemenangan Atas Persik Kediri - JPNN.com Jatim
Borneo FC bakal menjamu Persik Kediri malam ini. Ilustrasi/Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC berambisi meraih kemenangan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan mengalahkan Persik pada Senin (30/1) petang ini.

Bertanding di kandang, Pesut Etam (julukan Borneo FC) berharap memenangkan poin penuh demi bisa bertahan di papan atas klasemen sementara.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengonfirmasi bahwa seluruh pemainnya siap tempur, kecuali Sultan Samma yang masih dalam pemulihan cedera.

"Saya sudah menyiapkan formasi terbaik untuk meraih kemenangan. Namun, tetap perlu kerja keras dan lebih fokus dalam penyelesaian akhir," ucapnya, dikutip dari laman PT LIB.

Andre Gaspar pun menyiapkan menu persiapan terakhir jelang laga malam ini dengan berfokus pada penyelesaian akhir (finishing).

Dia mengakui di empat laga terakhir, timnya kesulitan mencetak gol, Tercatat mereka hanya mampu sekali membobol gawang lawan selama periode tersebut.

Tantangan kami ialah bagaimana melakukan penyelesaian akhir dengan tenang serta memberikan motivasi bagi pemain untuk melakukan umpan secara akurat agar lebih mudah mencetak gol," ujarnya.

Gaspar juga berharap dukungan penuh dari suporter dan masyarakat Samarinda.

Meskipun belum pernah meraih kemenangan selama putaran kedua ini, Borneo FC yakin bisa menaklukkan perlawan Persik Kediri malam ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News