Cerita Puan Enva Sabina, Mahasiswi Unair Si Jawara Softball

Selasa, 16 Agustus 2022 – 19:42 WIB
Cerita Puan Enva Sabina, Mahasiswi Unair Si Jawara Softball - JPNN.com Jatim
Puan Enva Sabina, Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, atlet cabang olahraga (cabor) softball yang telah menyabet juara dalam berbagai kompetisi. Foto: Dok Pribadi Puan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puan Enva Sabina, mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga (Unair) Surabaya merupakan atlet cabang olahraga (cabor) softball yang telah menyabet juara dalam berbagai kompetisi.

Kompetisi tersebut, antara lain, Surabaya Merdeka Games, Suroboyo Cup, dan yang paling baru dia berhasil membawa pulang juara sebagai runner up pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim).

Puan tak memungkiri meraih kemenangan dalam setiap kompetisi tidaklah mudah.

Ada tantangan besar yang harus dihadapi. Salah satunya, saat dia ditunjuk menjadi kapten tim.

“Softball kan olahraga beregu. Jadi, saya sebagai kapten tim perlu memikirkan cara agar ada kerja sama yang baik antaranggota,” kata Puan.

Bagi Puan, salah satu kunci untuk menjadi juara, yakni bekerja sama satu sama lain melalui kekompakan dan rasa kepercayaan.

Awalnya, Puan merasa bingung dan tidak percaya diri dengan tugas berat menjadi seorang kapten yang harus mengayomi para anggota sekaligus meraih juara. Akan tetapi, dukungan dari sang mama yang membuat dirinya lebih percaya diri.

“Alhamdulilah, mama selalu meyakinkan saya bahwa semua bisa jika ada kemauan,” imbuhnya.

Berikut cerita singkat Puan Enva Sabina, mahasiswa Unair yang berhasil meraih kemenangan dalam berbagai kompetisi softball.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News