Jadwal Pemberangkatan Kereta dari Malang ke Banyuwangi Sore Ini

Selasa, 16 Agustus 2022 – 11:15 WIB
Jadwal Pemberangkatan Kereta dari Malang ke Banyuwangi Sore Ini - JPNN.com Jatim
Stasiun Malang bisa dijadikan tempat memulai perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Satu-satu gerbong kereta yang melakukan perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi yakni Kereta Tawang Alun. Kereta tersebut melakukan perjalanan pagi dari Banyuwangi menuju Malang dan sore kebaliknya.

Untuk tanggal 16 Agustus 2022 pemberangkatan sore dimulai dari Stasiun Malang Kotalama.

Namun, bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan bisa memulainya dari Stasiun Malang yang letaknya dekat dengan Alun-alun Tugu Malang.

Harga tiket perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi dikenai tarif Rp 62.000. Berikut rute perjalanan Kereta Tawang Alun yang akan disinggahi. Penumpang diharapkan datang sebelum jadwal pemberangkatan 30 menit.

Pertama akan singgah di Stasiun Malang, Stasiun Lawang, Stasiun Bangil, Stasiun Pasuruan, Stasiun Probolinggo, Stasiun Klakah, Stasiun Jatiroto, Stasiun Tanggul, Stasiun Rambipuji, Stasiun, Jember.

Selanjutnya, Stasiun Kalisat, Stasiun Kalibaru, Stasiun Glenmore, Stasiun Sumberwadung, Stasiun Kalisetail, Stasiun Temuguruh, Stasiun Rogojampi, dan Stasiun Karangasem.

Dalam jadwal yang telah ditentukan Kereta Tawang Alun melakukan pemberangkatan dari Stasiun Malang Kotalama pukul 15.50 WIB dan sampai di Stasiun Banyuwangi pukul 23.30 WIB.

Bagi anda yang bertujuan ke Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember sangat disarankan menggunakan Kereta Tawang Alun. (mcr26/jpnn)

Berikut Jadwal pemberangkatan kereta dari Malang ke Banyuwangi sore hari Ini.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News