ASN di 3 Pemda Malang Raya Kompak Pakai Atribut Arema Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 – 15:50 WIB
ASN di 3 Pemda Malang Raya Kompak Pakai Atribut Arema Hari Ini - JPNN.com Jatim
Penjual marchandise Arema FC banjir cuan pada momen ulang tahun Singo Edan. Foto: laman PT LIB.

jatim.jpnn.com, MALANG - Tiga Pemda Malang Raya antusias menyambut ulang tahun ke-35 Arema FC.

Pemkab Malang, Pemkot Malang, dan Pemkot Batu bahkan kompak mengeluarkan surat edaran (SE) bagi ASN di lingkungan masing-masing untuk mengenakan atribut Arema FC yang tengah merayakan miladnya pada Kamis (11/8) ini.

Arema FC pun terkesan dengan inisiatif yang dilakukan oleh ketiga pemda tersebut. Walaupun kebijakan itu hampir jadi tradisi setiap tahun, tetapi peringatan di tahun ini terasa lebih spesial.

Pasalnya, peringatan ulang tahun ke-35 Arema FC ini menjadi momentum perayaan kebangkitan ekonomi masyarakat setelah dua tahun sebelumnya diterjang pandemi Covid-19.

"Arema sangat mengapresiasi surat edaran yang dikeluarkan oleh tiga pemerintah daerah untuk menggunakan atribut Arema FC pada 11 Agustus ini," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji dikutip dari laman PT LIB.

Menurutnya, selain sebagai bentuk untuk menanamkan kebanggaan, hal itu juga upaya untuk membangkitkan UMKM pascapandemi Covid-19.

Beberapa hari terakhir di Malang Raya, titik-titik penjualan merchandise Arema FC tampak diserbu oleh para ASN, begitu pula di Official Store Arema FC.

Dia menilai fenomena seperti itu sudah lama dirindukan oleh pengrajin merchandise dalam dua tahun terakhir.

Pemandangan yang spesial pada hari ini. Seluruh ASN di tiga pemda Malang Raya kompak pakai atribut Arema.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News