Ini Jadwal Pertandingan Terbaru Persebaya Surabaya, dari Malam Jadi Sore

Selasa, 09 Agustus 2022 – 17:01 WIB
Ini Jadwal Pertandingan Terbaru Persebaya Surabaya, dari Malam Jadi Sore - JPNN.com Jatim
Laga kandang Persebaya musim ini dimajukan menjadi sore hari. Foto/Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengabulkan permintaan Persebaya terkait dengan perubahan jadwal pertandingan kandang dari malam ke sore hari.

Hal itu diungkapkan oleh Public Relation PT LIB Hanif Marjuni saat ditemui di PT. Indosiar Surabaya Televisi, Selasa (9/8).

“Tuntutan mereka (Persebaya) sudah terpenuhi. Kami sudah mengeluarkan surat bahwa semua pertandingan home Persebaya yang dilakukan di atas jam 19.00 akan diganti pada sore hari,” kata Hanif.

Kepala Biro Indosiar di Surabaya Budiono mengatakan pihaknya mendukung dan mengapresiasi penuh tuntutan Bonek terkait dengan permintaan perubahan jadwal.

Menurutnya, langkah tersebut dalam rangka kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Tuntunan teman-teman Bonek dikabulkan. Pertandingan laga home Persebaya yang semula pukul 20.30 WIB sepakat untuk dimajukan menjadi 15.30 atau 16.00,” ujar Budiono.

Keputusan tersebut sebelumnya sudah dilakukan pembahasan oleh PSSI, PT LIB, dan Indosiar sebagai media partner penyiaran liga Indonesia.

Berikut jadwal terbaru pertandingan kandang Persebaya.

Berikut selengkapnya seputar jadwal pertandingan kandang Persebaya Surabaya yang diubah dari malam ke sore hari
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News