AKBP Ferli Hidayat Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Aremania, Selamat!

Senin, 23 Mei 2022 – 16:55 WIB
AKBP Ferli Hidayat Dinobatkan Sebagai Warga Kehormatan Aremania, Selamat! - JPNN.com Jatim
Kapolres Arema AKBP Ferli Hidayat dinobatkan sebagai warga kehormatan Aremania. Foto: Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ditetapkan sebagai warga kehormatan Aremania. Hal itu ditandai dengan pengalungan syal seusai pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang, Minggu (22/5).

"Malam itu begitu luar biasa. Rekan-rekan Aremania akan menyematkan syal kepada Bapak Kapolres Malang sebagai warga kehormatan Aremania," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sudarmadji menilai Kapolres Ferli adalah seorang yang sangat pengertian dengan Arema FC.

Maka dari itu, kecintaannya kepada klub kebanggaan warga Malang itu sangat layak mendapat penobatan tersebut.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan Arema FC membuatnya jatuh cinta kepada sepak bola, terutama suporter Aremania yang sangat kompak.

"Terima kasih banyak rekan-rekan Aremania. Saya bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan untuk saya tidak mencintai Arema," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ferli juga mendapat kalungan syal dari suporter tim PSIS Semarang.

Syal itu bentuk apresiasi kepada Kapolres Malang yang telah memfasilitasi dan menyambut baik kedatangan Panser biru (julukan PSIS) di Kanjuruhan. (mcr26/jpnn)

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan Aremania dalam rangkaian laga persahabatan Arema FC vs PSIS Semarang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News