Arema FC Vs PSIS Semarang Bakal Menjadi Pertandingan Spesial

Sabtu, 21 Mei 2022 – 06:28 WIB
Arema FC Vs PSIS Semarang Bakal Menjadi Pertandingan Spesial - JPNN.com Jatim
Ketua Panitia Pelaksana pertandingan antara Arema FC melawan PSIS Semarang ketika ditemui di ruang official Stadion Kanjuruhan Malang. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Laga antara Arema FC melawan PSIS Semarang akan menjadi pertandingan yang seru sekaligus spesial. Animo suporter sangat tinggi lantaran sudah dua tahun tak menonton secara langsung.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Abdul Haris mengatakan persiapan dalam pertandingan tersebut sudah disiapkan jauh-jauh hari secara matang.

Persiapan teknis di lapangan mulai dari pemotongan rumput hingga pergantian lampu stadion sudah dilakukan.

"Kemarin lampu kami ganti karena sudah sepuluh tahun enggak diganti. Semoga sesuai dengan tingkat pencahayaan tim media ketika meliput di lapangan," ucapnya.

Selain itu, teknis penyelenggaraannya sudah dirancang dengan baik, sedangkan untuk pembelian tiket tetap seperti sebelumnya dilakukan secara manual atau offline.

"Tidak secara online dan semua manual, bisa beli di beberapa tempat. Namun, ketika hari pelaksanaan dari panitia tidak menjual," ujarnya.

Sesuai dengan instruksi kepolisian yang menganut pada peraturan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Pihak panitia pelaksana diperbolehkan mencetak tiket sebanyak 75 persen dari jumlah kapasitas stadion.

"Kami cetak 30 ribu tiket dengan harga variasi dan paling murah 40 ribu," jelasnya.

Arema FC melawan PSIS Semarang. bakal menjadi pertandingan spesial, begini persiapan panitia pelaksana pertandingan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News