Pascakecelakaan, Polda Jatim Siagakan Pengamanan di Kediaman Zha

Sabtu, 27 November 2021 – 11:21 WIB
Pascakecelakaan, Polda Jatim Siagakan Pengamanan di Kediaman Zha - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pascakecelakaan yang dialami Zha Eka Wulandari bersama suaminya, Awaluddin, polisi menempatkan petugas untuk menjaga mereka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan pihaknya telah mengirim beberapa personel di kediamannya.

"Kami memberikan perlindungan kepada yang bersangkutan dengan menempatkan satu polisi berseragam dan dua anggota berpakaian preman di tempat beliau," kata Gatot saat dikonfirmasi, Jumat (26/11).

Meski mengalami luka-luka, pihak kepolisian akan mencari cara agar saksi kunci dugaan kasus suap Liga 3 Jatim itu tetap bisa dimintai keterangan.

"Malam itu, yang bersangkutan dimintai keterangan di kediaman. Saksi akan didatangi penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim," ujar dia.

Gatot menyebut bahwa dalam kasus tersebut, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi. Bahkan, pelapor juga sudah dimintai keterangan sebelumnya.

"Kami masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi, pelapor juga sudah diambil keterangan. Polda Jatim juga memberikan perlindungan," pungkas Gatot. (mcr12/jpnn)

Kediaman Zha dijaga aparat kepolisian pascakecelakaan

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News