Remaja di Kediri Minumkan 'Jamu Oplosan' ke Pacarnya yang Hamil, Nahas

Selasa, 28 September 2021 – 22:30 WIB
Remaja di Kediri Minumkan 'Jamu Oplosan' ke Pacarnya yang Hamil, Nahas - JPNN.com Jatim
Kepala Polres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat gelar perkara remaja pelaku pembunuhan di Kediri, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021). ANTARA Jatim/ Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polres Kediri meringkus seorang remaja di bawah umur berinisial N asal Kecamatan Gurah yang diduga menjadi pelaku pembunuhan kekasihnya sendiri.

N diduga melakukan pembunuhan berencana terhadap kekasihnya, Q.

"Pelaku terlacak dari percakapan ponsel antara tersangka dengan korban Q," kata Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, Selasa (28/9).

Lukman mengatakan pelaku rupanya sudah berhubungan suami istri dengan korban. Walhasil, kekasihnya yang baru berumur 14 tahun itu berbadan dua.

"Pelaku mengakui perbuatannya karena perasaan kalut," ujar Kapolres.

Sesaat kejadian, pasangan tersebut bertemu di lapangan bola voli Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Jumat (24/9).

Pelaku kemudian memberikan minuman kepada korban yang diklaim sebagai jamu. Namun, ternyata berisi racun ikan.

Korban yang meminumnya tak berselang lama meninggal dunia.

Berikut kronologi pembuhan yang diduga dilakukan anak di bawah umur asal Kediri yang nekat meracuni pacarnya yang hamil.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News