Kepergok Istri Cabuli Anak SMA, Pedagang Lontong Balap Lari ke Toilet

Selasa, 28 September 2021 – 16:00 WIB
Kepergok Istri Cabuli Anak SMA, Pedagang Lontong Balap Lari ke Toilet - JPNN.com Jatim
SBL, pedagang lontong balap yang mencabuli tetangga indekosnya yang masih duduk di bangku SMA. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang anak di bawah umur berinisial ER (16) menjadi korban pencabulan tetangga indekosnya di Surabaya.

Adalah SBL, terduga pelaku pencabulan yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual lontong balap keliling.

Kasus pencabulan siswi SMA tersebut kini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, Ipda Wulan mengungkapkan pelaku SBL melancarkan aksinya ketika melihat korban sedang sendirian di kamar indekosnya.

"Pelaku membujuk rayu korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri," kata Ipda Wulan, Selasa (28/9).

Saat pelaku memerkosa korban, aksi SBL kepergok oleh sang istri. Tersangka yang tertangkap basah tersebut langsung mengacir ke toilet untuk menuntaskan hasratnya dengan tangannya sendiri.

"Istri korban marah dan tersangka lari ke kamar mandi untuk onani," ujar Wulan.

Korban sempat ketakutan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Hingga akhirnya, dia mengungkapkan semua kejadian yang dialaminya setelah setengah bulan kemudian.

Ketika kepergok istri, seorang pedagan lontong balap di Surabaya mengacir ke kamar mandi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News