Pasutri di Probolinggo Bobol Gudang Ekspedisi Demi Uang Puluhan Juta

Selasa, 31 Januari 2023 – 12:13 WIB
Pasutri di Probolinggo Bobol Gudang Ekspedisi Demi Uang Puluhan Juta - JPNN.com Jatim
Pasangan suami istri di Probolinggo membobol gudang ekspedisi mencuri handphone dan uang puluhan juta. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Pasangan suami istri di Kota Probolinggo melakukan perbuatan mengejutkan. Mereka berdua melakukan pencurian di sebuah gudang ekspedisi wilayah setempat pada Senin (23/1).

Sejoli itu ialah MS warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih dan KLF asal Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih. Mereka berdua mengaku terpaksa melakukan pencurian karena terhimpit ekonomi.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo AKP Jamal mengatakan kejadian itu bermula dari saudara korban, yakni AW yang mendapati kondisi gudang acak-acakan. Setelah dicek ternyata ada barang yang hilang.

"Ada satu buah handphone iPhone 6S dan uang tunai yang hilang," kata Jamal.

Korban kemudian melaporkan kejadian pencurian itu ke aparat kepolisian. Beruntung di dalam gudang tersebut terdapat CCTV yang merekam jelas wajah kedua pelaku.

Polisi kemudian menangkap MS dan KLF di kediamannya pada Minggu (29/1). Selain menangkap pelaku, petugas juga menyita tiga handphone dengan merek berbeda, linggis, dan motor Honda PCX bernopol N 2960 MX.

"Kami juga menyita uang sebesar Rp60 juta dari hasil curian," ujarnya.

Pasutri tersebut mencuri dengan membobol atap kantor saat para karyawan sudah pulang dengan kondisi gudang yang sudah sepi.

Pasangan suami istri di Probolinggo membobol gudang mencuri uang puluhan juta rupah karena terhimpit ekonomi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News