Viral: Seorang Pria Sebar Foto Tanpa Busananya ke Anak di Bawah Umur

Minggu, 20 Juni 2021 – 22:00 WIB
Viral: Seorang Pria Sebar Foto Tanpa Busananya ke Anak di Bawah Umur - JPNN.com Jatim
Akun Twitter @GR***** mengunggah kelakuan seorang pria di Surabaya yang suka mengirimkan foto tanpa busana ke perempuan di bawah umur pengguna Twitter lain melalui DM. Foto: Tangkapan layar akun @GR*****

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jagat twitter dibuat heboh lantaran unggahan akun @GR******. Cuitan itu membahas pria di Surabaya yang diduga melakukan pelecehan seksual melalui pesan singkat kepada sejumlah perempuan di bawah umur.

Akun itu pun menerangkan pelaku berinisial A berusia 26 tahun dan bekerja di salah satu kedai kopi Kota Surabaya.

"Gue berharap semoga dia cepat dipecat ajalah karena dia berani kayak begini ke orang asing di Twitter. Apa kabar sama rekan kerja bahkan costumer?" tulis akun itu.

Disebutkan pula bahwa pelecehan seksual yang kerap dilakukan pria itu dengan mengirim fotonya tanpa busana.

Diduga korbannya tidak sedikit dan rata-rata anak di bawah umur sekitar 16 tahun.

Lo (pelaku,red) udah ngirim foto t*lanjang lo tanpa konsen dan memohon buat jadi slave mereka, yang artinya lo memohon untuk ada interaksi se*ual antara lo dan mereka,” imbuh akun itu.

Unggahan yang disebar sejak Sabtu (19/6) tersebut sudah mendapatkan sebanyak 5.244 retweet, 1.494 tweet kutipan, dan 18,1 ribu suka.

Akun tersebut juga menyertakan bukti-bukti pesan korban.

Sebuah unggahan di Twitter viral lantaran membahas tindak dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria asal Surabaya terhadap anak di bawah umur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News