JE Segera Dipanggil Polda Jatim Perkara Pelecehan Seksual di Sekolah SPI Kota Batu

Sabtu, 19 Juni 2021 – 20:46 WIB
JE Segera Dipanggil Polda Jatim Perkara Pelecehan Seksual di Sekolah SPI Kota Batu - JPNN.com Jatim
Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait saat memberikan keterangan kepada media di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (19/6/2021). ANTARA/Vicki Febrianto

jatim.jpnn.com, BATU - Polda Jatim segera memanggil JE selaku terduga atas kasus pelecehan seksual di sekolah SPI Kota Batu.

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa Polda Jawa Timur akan memeriksa JE pada hari Selasa (22/6).

"JE akan segera dipanggil Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan," kata Arist, Sabtu (19/6).

Arist mengatakan kasus pelecehan seksual di Sekola SPI masih diselidiki oleh Unit Renakta Subdit IV Ditreskrimun Polda Jawa Timur.

Dia juga telah meminta Polda Jatim untuk memeriksa lima orang pengelola Sekolah SPI.

“Saya menduga lima orang tersebut mengetahui adanya pelecehan seksual di Sekolah SPI, namun tidak melaporkan,” ujar Arist.

Arist juga mendapatkan informasi baru bahwa dugaan kekerasan seksual yang dilakukan JE tidak hanya di Sekolah SPI, tetapi juga di luar Kota Batu.

"Ada tempat kejadian perkara yang baru, di Surabaya. Ini yang hendaknya juga itu menjadi tambahan informasi untuk melengkapi bukti-bukti," kata Arist. (mcr6/antara/jpnn)

Polda Jatim segera memanggil JE selaku terduga atas kasus pelecehan seksual di sekolah SPI Kota Batu.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News