Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan dari Truk BBM Terguling di Blitar, Ternyata

Jumat, 07 Oktober 2022 – 12:42 WIB
Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan dari Truk BBM Terguling di Blitar, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kendaraan pengangkut BBM milik Pertamina terguling di jalan umum Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Kamis (6/10/2022) . ANTARA/HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Sopir truk pengangkut BBM yang terguling melintang di bahu jalan mendadak ditangkap Polres Blitar.

Penangkapan terhadap Mochamad Alik (47) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Dia positif narkoba dari tes urine.

“Kami sudah lakukan tes urine terhadap sopir dan ternyata positif sabu-sabu. Saat ini sudah dilimpahkan ke bagian Resnarkoba,” kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Kamis (6/10).

Hasil tes urine tersebut diketahui setelah tes pemeriksaan sopir pengangkut BBM tersebut.

Saat ini kasus itu masih dilakukan penyelidikan, termasuk barang haram tersebut didapat dari siapa.

Sebelumnya, kendaraan bernopol L 8851 UL mengalami selip dan terguling melintang di jalan.

Kendaraan yang dikemudikan Mochamad Alik tersebut terguling dengan penuh muatan BBM, yakni 8.000 liter Pertalite dan 16.000 liter Solar.

Kronologi truk BBM terguling tersebut melaju dari arah timur ke barat dan memasuki jalan umum Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar mengalami selip dan terguling.

Sopir truk pengangkut BBM yang terguling di Blitar ternyata positif sabu-sabu dari hasil tes urine.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News