Kangen Suami, Istri Berbuat Nekat di Dalam Lapas Sidoarjo, Ujungnya Bikin Sedih

Jumat, 23 September 2022 – 09:35 WIB
Kangen Suami, Istri Berbuat Nekat di Dalam Lapas Sidoarjo, Ujungnya Bikin Sedih - JPNN.com Jatim
Perempuan berinisial NH yang nekat berbuat berbahaya di dalam Lapas Sidoarjo dengan menyelundupkan ponsel kepada suaminya. Foto: Humas Kemenkumham Jatim.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Cinta buta membuat seseorang akan melakukan apa saja demi orang lain yang dicintai, bahkan melawan hukum sekali pun.

Hal itu nyata, seperti yang dilakukan perempuan berinisial NH di Sidoarjo. Dia nekat melakukan peyelundupan handphone ke dalam Lapas Sidoarjo.

Dia kangen suaminya yang merupakan warga binaan Lapas Sidoarjo berinisial AR. Namun, usahanya tersebut gagal dan malah tertangkap basah alias tepergok saat beraksi.

“Telepon genggam yang hendak diselundupkan ke Lapas Sidoarjo disamarkan ke dalam bungkusan nasi,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji.

NH ketahuan akibat gelagatnya yang mencurigakan sejak berada di tempat pemeriksaan barang. Awalnya dia berencana melakukan kunjungan tatap muka.

“Dia mengaku akan mengunjungi suaminya, seorang warga binaan Lapas Sidoarjo berinisial AR,” katanya.

Saat membesuk suaminya, perempuan itu membawa makanan dalam beberapa bungkusan, ada lauk, sayur, dan nasi. Namun, petugas curiga karena NH tampak gelisah, apalagi saat petugas melakukan pemeriksaan.

“Sesuai SOP yang berlaku, petugas memeriksa setiap barang bawaan yang ada. Petugas menemukan handphone di dalam bungkusan nasi putih,” jelasnya.

Petugas langsung mengamankan NH untuk diperiksa. Saat diinterogasi, perempuan asal Kapasan, Surabaya itu mengaku menyelundupkan ponsel tersebut kepada suaminya.

Perempuan berinisial NH nekat menyelundupkan handphone ke dalam Lapas Sidoarjo karena kangen berat dengan suaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News