Simpatisan Mas Bechi Dipastikan Tidak Hadiri Persidangan, Tetapi

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:37 WIB
Simpatisan Mas Bechi Dipastikan Tidak Hadiri Persidangan, Tetapi - JPNN.com Jatim
Terdakwa kasus pencabulan santriwati di Jombang, Mas Bechi saat menuju Ruang Sidang Cakra di PN Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persidangan kasus pencabulan santriwati dengan terdakwa Moch Subchi Azal Tsani atau Mas Bechi digelar secara offline di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (15/8).

Mas Bechi tampak mengenakan hem biru dengan celana hitam serta rompi tahanan merah dan kedua tangannya diborgol tiba di PN Surabaya pukul 09.23 WIB.

Dalam persidangan kelima itu, istri Mas Bechi, Durrotun Mahsunnah juga ikut hadir didampingi beberapa anggota keluarganya di PN Surabaya.

Kuasa Hukum Mas Bechi, I Gede Pasek Suardika menyatakan tidak ada simpatisan Mas Bechi yang datang pada persidangan tersebut.

"Sejauh ini, tidak ada pendukung yang berencana hadir di agenda sidang pemeriksaan saksi," kata Gede.

Sementara itu, istri Mas Bechi, Durrotun Mahsunnah alias Sunnah mengatakan walaupun massa tidak hadir, mereka menggelar doa bersama di Pesantren Shiddiqiyyah, Ploso, Jombang.

"Kami terus membacakan doa bersama supaya Mas Bechi diberi kesehatan dan memperoleh keadilan," ucap Sunnah. (mcr23/jpnn)

Kubu Mas Bechi memastikan tidak ada simpatisan yang hadir dalam persidangan anak kiai Jombang itu.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News