Istri Mas Bechi Sebut Kejadian yang Menimpa Suaminya Hanya Fitnah

Jumat, 12 Agustus 2022 – 19:27 WIB
Istri Mas Bechi Sebut Kejadian yang Menimpa Suaminya Hanya Fitnah    - JPNN.com Jatim
Istri terdakwa kasus pencabulan santriwati Jombang Moch Subchi Azal Tsani, Durrotun Mahsunnah. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri terdakwa kasus pencabulan santriwati Jombang, Moch Subchi Azal Tsan, Durrotun Mahsunnah atau yang akrab dipanggil Sunnah akhirnya buka suara terkait kasus yang menimpa suaminya tersebut.

Sunnah menjelaskan alasan baru muncul di hadapan media lantaran dirinya sedang berfokus untuk melahirkan anak keempatnya.

“Kenapa baru saat ini berbicara ke media? Saya baru saja melahirkan satu setengah bulan. Fokus menjaga kesehatan kandungan saya. Melahirkan anak ke empat saya dengan sehat,” kata Sunnah saat konferensi pers di Hotel Ibis Surabaya, Jumat (12/8).

Kemunculannya pertama kali di hadapan media itu untuk membantah tuduhan adanya pencabulan yang dilakukan oleh suaminya kepada sejumlah santriwati.

“Kasus pencabulan yang menimpa suami saya itu hasil rekayasa fitnah. Suami saya tidak seperti itu,” ujar Sunnah.

Dia menceritakan bahwa korban yang saat ini adalah seseorang yang berusaha mendekati suaminya. Mencoba untuk berkirim foto lalu berkirim pesan yang tidak semestinya.

“Banyak perempuan yang berusaha mendekati suami saya. Meskipun mereka tau sudah punya istri,” tuturnya.

Sunnah mengungkapkan jika dirinya tahu betul sifat suaminya, baik kepada semua orang, tidak pernah memandang status sosial, dan sangat dermawan.

Istri tersangka pencabulan santriwati Jombang Mas Bechi mengeklaim kasus yang menimpa suaminya hanya rekayasa fitnah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News