Kabar Terbaru Bocah 7 Tahun di Argotirto Malang yang Bikin Geger, Akhirnya

Selasa, 28 Juni 2022 – 04:04 WIB
Kabar Terbaru Bocah 7 Tahun di Argotirto Malang yang Bikin Geger, Akhirnya - JPNN.com Jatim
Sosok N (7) yang hilang dibawa oleh seorang pria yang diduga merupakan calon suami dari sang ibu. (Foto: Tangkapan Layar).

jatim.jpnn.com, MALANG - Ada kabar terbaru mengenai bocah berinisial N yang sempat membuat geger warga Desa Argotirto, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang yang dilaporkan hilang.

Hilangnya bocah berusia tujuh tahun tersebut diduga dibawa pelaku berinisial P yang merupakan calon suami dari ibunya atau calon ayah tirinya.

Akhirnya, setelah dilaporkan hilang sejak Minggu (19/6), bocah tersebut ditemukan di daerah Kecamatan Karangploso pada Jumat (24/6).

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengonfirmasi ditemukannya bocah tersebut. Pelaku juga sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

Pelaku ternyata membawa M menggunakan motor milik ibu korban. Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian memang korban sering dibawa P bepergian.

"Bocah berinisial N sering ikut P ke mana-mana, makanya kemarin enggak ada yang curiga. Saat ini proses penyidikan," ujar Taufik, Senin (27/6).

Dia menjelaskan setelah pamit membawa pergi korban kepada ibunya, pelaku membawa N ke rumahnya.

Namun, Saat dijumpai di tempat tinggalnya pelaku pergi ke rumah saudaranya di Jember meminjam uang.

Polisi membeberkan kabar terbaru terkait bocah berinisial N (7) yang sempat membuat geger warga Argotirto Malang setelah lima hari tak pulang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News