Sekali Lagi, Holywings Minta Maaf, Singgung Nasib Ribuan Karyawan

Minggu, 26 Juni 2022 – 13:47 WIB
Sekali Lagi, Holywings Minta Maaf, Singgung Nasib Ribuan Karyawan - JPNN.com Jatim
Holywings Indonesia kembali meminta maaf buntut promo miras gratis membawa-bawa nama Muhammad. Foto/ilustrasi: Dedi Yondra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Holywings Indonesia kembali menyampaikan permintaan maaf terbuka melalui akun mereka di Instagram, Minggu (26/6) siang.

Mereka berharap kasus dugaan penistaan agama buntut promo miras gratis yang membawa-bawa nama Muhammad dan Maria itu bisa segera selesai.

Manajemen juga menyoal nasib ribuan karyawan mereka.

"Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan dengan prosedur demi keberlangsungan lebih dari 3000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," tulis mereka.

Holywings Indonesia juga mengungkapkan enam staf mereka yang diduga bertanggung jawab terkait dengan promosi itu telah ditahan dan menjalani proses hukum.

Mereka berjanji akan mengawal dan menindak tegas kasus tersebut.

"Kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan,” tutur mereka.

Sekali Lagi, Holywings Minta Maaf, Singgung Nasib Ribuan Karyawan

Holywings Indonesia kembali meminta maaf buntut promo miras gratis kontroversial yang membawa-bawa nama Muhammad dan Maria.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News