Pernyataan Blunder Kapolsek Sidayu Soal Video Viral Pelecehan Seksual, Akhirnya Begini

Minggu, 26 Juni 2022 – 11:11 WIB
Pernyataan Blunder Kapolsek Sidayu Soal Video Viral Pelecehan Seksual, Akhirnya Begini - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pelecehan seksual. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SIDAYU - Sebuah aksi pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria kepada anak perempuan di bawah umur terjadi di Gresik.

Kejadian itu sempat viral di media sosial dari rekaman CCTV berdurasi satu menit 58 detik.

Di dalam video tersebut tampak seorang pria mengenakan kaus putih menarik tangan korban berkerudung cokelat di depan toko kelontong Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Gresik.

Setelah ditarik, pelaku melihat-lihat keadaan sekitar dan menyuruh anak tersebut duduk di sampingnya.

Kemudian, pelaku langsung mencium korban secara berulang-ulang. Setelah melakukan aksi tersebut,pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Kejadian itu mendapat respons dari Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam. Dia menyebut kalau kejadian yang ada di dalam video bukan termasuk pelecehan seksual.

"Menurut saya, kalau pelecehan seksual dibuka bajunya. Ini kan cuman disayang-sayang. Menurut saya tidak (pelecehan seksual). Bisa saja itu gemas," kata Khairul, Kamis (23/6).

Pihaknya juga tak mendapat laporan terkait peristiwa itu.

Pernyataan Kapolsek Sidayu soal video viral seorang pria terekam CCTV sedang mencium anak di bawah umur membuat blunder hingga berujung permintaan maaf.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News