Pak APF Rutin Konsumsi Ganja Supaya Semangat Membuat Pigura, Ya Ketahuan

Jumat, 27 Mei 2022 – 10:52 WIB
Pak APF Rutin Konsumsi Ganja Supaya Semangat Membuat Pigura, Ya Ketahuan - JPNN.com Jatim
APF mengonsumsi ganja agar semangat ketika membuat pigura. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial APF digerebek polisi di tempat tinggalnya Dupak Bandarejo, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya pada Selasa (29/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pria berusia 30 tahun itu digerebek setelah diintai lama oleh kepolisian. Dia memiliki narkotika jenis ganja.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan ganja tersebut dikonsumsi oleh pelaku dengan alasan agar saat bekerja lebih semangat.

“Pelaku kesehariannya membuat pigura. Alasannya memakai ganja agar semangat dan bisa mengerjakan pekerjaannya lebih cepat,” kata Daniel, Jumat (27/5).

Adapun barang bukti yang didapat saat menggeledah rumah pelaku berupa 33,82 gram ganja kering di dalam botol kaca dan lipatan kertas yang sudah dipindahkan ke bungkus plastik.

“Kami juga menyita dua paper, tempat kacamata, grinder, botol, dan tas kecil warna biru,” ujarnya.

Menurut pengakuan APF, dia mendapatkan ganja tersebut dari seorang laki-laki yang biasa dipanggil dengan sebutan Tarzan (DPO).

“Pelaku membeli dengan harga Rp 1 juta dan sudah dilakukan sebanyak lima kali dengan tujuan untuk dimiliki alias dikonsumsi,” jelasnya.

Pembuat pigura mengonsumi ganja agar bersemangat saat melakukan pekerjaannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News