Mabuk Oplosan Obat Batuk, Gadis 15 Tahun di Lumajang Diduga Digilir 4 Pria

Sabtu, 29 Januari 2022 – 13:51 WIB
Mabuk Oplosan Obat Batuk, Gadis 15 Tahun di Lumajang Diduga Digilir 4 Pria - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Seorang gadis berusia 15 tahun di Lumajang diduga diduga digilir teman-teman prianya pada Senin (24/1) malam.

Kala itu, korban saat dalam kondisi mabuk setelah dicekoki minuman oplosan di pinggir Sungai Gambiran.

Pada awalnya, korban yang merupakan warga Kecamatan Lumajang tersebut berpamitan kepada orang tuanya untuk bertemu pacarnya, AFM beserta teman-teman prianya, yakni MFM, R, dan H. 

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Utomo menjelaskan dugaan pencabulan tersebut pertama kali diketahui oleh dua warga yang sedang berniat mencari ikan. 

Keduanya tak sengaja melihat sekumpulan remaja duduk-duduk melingkar di balik semak-semak. 

"Karena curiga dua warga ini langsung lari menggerebek mereka. MFM dan AFM berhasil ditangkap, tetapi yang dua kabur," kata Fajar, Jumat (28/1).

Warga geregetan lantaran mendapati seorang gadis belia dalam kondisi tak sadarkan diri. Rambut dan pakaiannya sudah acak-acakan.

Di lokasi, ditemukan pula botol alkohol medis berkadar 60 persen dan obat batuk cair dalam jumlah banyak. Para pelaku diduga kuat telah melakukan aksi pencabulan terhadap korban yang mabuk berat.

Seorang gadis di Lumajang diduga dicabuli oleh teman-teman lelakinya setelah mabuk obat batuk.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News