Geger, Carok Kades Sukosari Vs Kepala Dusun Jatiroto, Keduanya Kritis

Jumat, 28 Januari 2022 – 07:13 WIB
Geger, Carok Kades Sukosari Vs Kepala Dusun Jatiroto, Keduanya Kritis - JPNN.com Jatim
Kondisi Kasun Wawan ketika saat mendapat perawatan intensif di RS Jatiroto pada Kamis Malam (28/1) yang mengalami luka pada bagian perut. Foto: Humas Polsek Jatiroto for jpnn.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Aksi carok terjadi di Perumnas Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Duel dengan sajam itu melibatkan Kades Sukosari, Iskak Aminudin dengan Kepala Dusun (Kasun) Jatiroto, Wawan. 

Keduanya pun kritis lantaran menderita sabetan senjata tajam pada sekujur tubuh. Mereka langsung dilarikan ke RS Jatiroto Lumajang untuk mendapatkan penanganan.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto menyatakan peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Kamis (28/1) malam. 

Dia mengaku bahwa belum begitu mengetahui akar permasalahan, tetapi besar dugaannya karena dendam dalam pekerjaan.

"Motifnya mungkin dendam karena sebelumnya keduanya itu adalah teman, ya, biasa urusan di desa," ucapnya kepada jpnn.com, Jumat pagi (28/1).

Kronologi carok itu, semula Kasun Jatiroto, Wawan yang sedang berjalan di depan rumah Kades Sukosari, Iskak. Namun, tidak berselang lama keduanya terlibat percekcokan.

"Awalnya, Kasun Wawan melintasi depan rumah Kades Sukosari, Lalu Pak Iskak batuk-batuk dan meludah ke arah Pak Kasun. Kasun pun tersinggung dan keduanya ceckcok," katanya. 

Setelah bercekcok, keduanya pulang ke rumah masing-masing untuk mengambil senjata tajam. Lokasi perkelahian terjadi di samping rumah Kepala Desa Sukosari, Iskak. 

Aksi carok terjadi di Lumajang melibatkan Kades dan Kepala Dusun Jatiroto. Kronologinya begini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News