Melintasi Jalan Arjuno, Perempuan di Surabaya Jadi Korban Penjambretan, Uang Jutaan Dirampas

Senin, 24 Januari 2022 – 18:37 WIB
Melintasi Jalan Arjuno, Perempuan di Surabaya Jadi Korban Penjambretan, Uang Jutaan Dirampas - JPNN.com Jatim
Perempuan asal Surabaya yang menjadi korban penjambretan di Jalan Arjuno. Tas berisi dompet dan uang kas kantornya dirampok. Foto: Dok. Pribadi Angga untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan bernama Rifka asal Kupang Krajan, Surabaya menjadi korban penjambretan di Jalan Arjuno, Senin (24/1) dini hari pukul 01.40 WIB.

Perempuan 25 tahun itu menceritakan sesaat kejadian, dia bersama pacarnya sedang berboncengan berniat makan sepulang kerja.

Ketika putar balik, Rifka yang kala itu membawa tas ransel kecil berisi dompet dan uang kas kantor bernilai jutaan rupiah dipepet. 

"Saya mau mencari makan di sekitar sana, terus ada dua orang menarik tas saya yang isinya dompet sama uang kas kantor," kata Rifka. 

Salah satu pengendara ojek online (ojol) yang kebetulan sempat mengejar pelaku menyebut pelaku beraksi menggunakan motor NMax.

Dia gagal mendekati pelaku karena laju motornya yang kalah cepat.  Pelaku pun lolos. 

"Motornya warna hitam, dua orang berboncengan. Tadi memepet mbaknya dari belakang, terus narik tas. Saya refleks mengejar, tetapi kehilangan jejak, platnya enggak kelihatan jelas," ujar dia. 

Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Sawahan tiba di lokasi kejadian meminta korban segera membuat laporan. 

Perempuan di Surabaya menjadi korban penjambretan sepulang dari kerja. Tas berisi dompet dan uang jutaan rupiah dirampok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News