Pencurian Sepeda Motor Terjadi di Kawasan UM Malang, Terekam CCTV, Lihat Tampang Pelaku

Minggu, 23 Januari 2022 – 19:59 WIB
Pencurian Sepeda Motor Terjadi di Kawasan UM Malang, Terekam CCTV, Lihat Tampang Pelaku - JPNN.com Jatim
Pelaku pencurian yang berada di kawasan kampus UM Malang terekam CCTV, Minggu (23/1). Foto: Screenshot CCTV

jatim.jpnn.com, MALANG - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di kawasan kampus Universitas Negeri Malang (UM), Minggu (23/1) pukul 03.22 WIB. Kejadian itu pun terekam CCTV. 

Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Terusan Ambarawa nomor 20 RT 03 RW 05 Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Ryan Riski, warga Desa/Kecamatan Kademangan, Kabupaten Probolinggo selaku korban memaparkan kasus pencurian tersebut terjadi pada dini hari ketika kondisi sekitar sedang sepi. 

"Sepeda motor yang hilang, yakni Yamaha Xeon dengan plat nomor N 5948 SY warna biru kombinasi putih,"ucapnya kepada jpnn.com.

Sesaat kejadian, motornya terparkir di depan indekosnya. Di depan kediamannya itu, memang biasa menjadi parkiran penghuni indekos.

Namun, pada pagi harinya, dia mendapati motornya telah raib. Dia pun mengecek rekaman CCTV tetangga indekosnya dan benar saja motornya digondol maling.

Dia juga mengantongi sejumlah ciri-ciri fisik sang pelaku.

"Ciri-cirinya berbadan tinggi dan berambut panjang dengan kulit sawo matang. Usia kira-kira 30 tahunan dan memakai jaket," ucap Ryan.

Pencurian motor terjadi di indekos kawasan kampus Universitas Negeri Malang (UM). Bagi yang melihat, harap melapor ke polisi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News