Rifqi Fitriadi Raih Medali Emas di SEA Games, Juragan 99 Beri Hadiah Rp500 Juta

Minggu, 28 Mei 2023 – 15:00 WIB
Rifqi Fitriadi Raih Medali Emas di SEA Games, Juragan 99 Beri Hadiah Rp500 Juta - JPNN.com Jatim
Juragan 99 bersama RANS Tennis saat memberikan apresiasi kepada Rifqi Fitriadi berupa uang senilai Rp500 juta. Foto: Dok. Juragan 99

jatim.jpnn.com, SURABAYA - M Rifqi Fitriadi meraih medali emas dalam cabang olahraga (cabor) tenis lapangan nomor tunggal putra dalam SEA Games Kamboja.

Kebarhasilannya meraih kemenangan menjadi bagian dari kebangaan Indonesia menorehkan sejarah sebagai negara peraih medali terbanyak ketiga dengan 276 medali (87 emas, 80 perak, dan 179 perunggu).

Juragan 99 melalui MS Glow for Men memberikan apresiasi kepada atlet muda asal Banjarmasin tersebut berupa pendanaan senilai Rp500 juta.

CEO Juragan 99 Gilang Widya Pramana mengatakan dukungan yang diberikan kepada Rifqi merupakan langkah strategis mendukung atlet Indonesia dan mempromosikan olahraga tenis.

"Dukungan ini datang ketika saya diajak sahabat saya, Raffi Ahmad melalui RANS Tennis menaungi Rifqi selama enam bulan terakhir. Kalau sudah bicara tentang membela nama Indonesia tanpa pikir panjang, saya pasti akan berkata 'Yes'," ucap Gilang tertulis, Minggu (28/5).

Gilang berharap apresiasi yang diberikan kepada Rifqi bisa memberikannya semangat dan menjadi kebanggaan Tanah Air dengan meningkatkan prestasi dan terus mengibarkan merah putih di kancah olahraga dunia.

Dengan akses ke sumber daya yang dibutuhkan bisa membantu atlet mendapatkan pendampingan pelatihan, fasilitas, dan kesempatan lebih banyak untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi internasional.

"Keberhasilan Rifqi akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga," tuturnya.

Juragan 99 memberikan apresiasi berupa uang Rp500 juta kepada M Rifqi Fitriadi yang telah meraih medali emas cabor tenis lapangan di SEA Games 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News