PHKL Malaysia Tawarkan Perawatan Kesehatan Untuk Wisata Medis

Minggu, 28 Mei 2023 – 11:30 WIB
PHKL Malaysia Tawarkan Perawatan Kesehatan Untuk Wisata Medis - JPNN.com Jatim
PHKL Malaysia melalui MJP memberikan kemudahan bagi warga Indonesia untuk berobat dengan mudah dan aman. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pantai Hospital Kuala Lumpur (PHKL) Malaysia kerap menjadi jujukan pasien berobat, termasuk dari Indonesia.

Pasien yang melakukan medical check up atau berobat ke PHKL makin mudah karena Mitra Jasa Pratama (MJP) siap membantu memberikan kemudahan akses, keamanan, dan rasa nyaman bagi pasien.

Marketing Internasional PHKL Chris Rosnandat mengatakan rumah sakit tersebut menjadi pilihan untuk wisata medis karena menjadi salah satu rumah sakit swasta perintis di Lembah Klang yang berdiri sejak 1974.

"Kami memiliki mitra terpercaya dalam perjalanan perawatan kesehatan para pasien hampir lima dekade," kata Rosnandat di Surabaya, Sabtu (27/5).

PHKL juga memiliki empat pusat keunggulan layanan kesehatan, yaitu jantung, ortopedi, bedah saraf, dan kanker. Semua didukung 200 lebih dokter spesialis yang terbagi lebih dari 38 spesialisasi serta teknologi medis canggih.

Fasilitasnya 365 tempat tidur berlisensi dan terakreditasi dari Joint Commission International (JCI) dan bersertifikat sebagai Baby Friendly Hospital. Selain itu, PHKL menjadi rumah sakit pilihan WHO di Malaysia.

Untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat, MJP melalui Health Talk menghadirkan dokter spesialis dari PHKL, yakni Datuk Dr Lam Kai Seng (Dokter Spesialis Onkologi Klinis) dan Dr Yow Kuan Heng (Dokter Spesialis Bedah Vaskular).

COO MJP Gunawan Njoto menambahkan seminar tersebut sebagai ajang silaturahmi dan berbagi tips kesehatan. Pihaknya juga memberikan edukasi bahwa berobat ke luar negeri, khususnya rumah sakit Malaysia sudah mudah dan aman.

Pantai Hospital Kuala Lumpur (PHKL) Malaysia menawarkan perawatan kesehatan untuk wisata medis dengan mudah dan aman.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News