Pemuda Lumajang Terjatuh dari Jembatan Pocong Hilang 2 Hari, Ditemukan Tewas

Senin, 06 Februari 2023 – 16:05 WIB
Pemuda Lumajang Terjatuh dari Jembatan Pocong Hilang 2 Hari, Ditemukan Tewas - JPNN.com Jatim
Tim Inafis Polres Jember dan Basarnas saat mengevakuasi jenazah dua pemuda yang tercebur ke sungai dari Jembatan Pocong. Foto: Dok. Polres Jember.

jatim.jpnn.com, JEMBER - Dua pemuda dilaporkan terjatuh dari Jembatan Pocong, Dusun Ponjen Kencong, Jember dinyatakan hilang setelah tenggelam dan hanyut di Sungai Tanggul.

Setelah hilang, dua hari kemudian akhirnya kedua pemuda itu ditemukan dan berhasil diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Jember bersama Basarnas pada Sabtu (4/2).

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK mengatakan korban yang tenggelam teridentifikasi bernama Subhan (18) dan Wagiman alias Gimo (22) asal Yosowilangun, Lumajang.

"Kedua korban yang dinyatakan hilang dan hanyut terbawa arus sungai Tanggul, sudah teridentifikasi namanya. Keduanya warga Lumajang," kata Hery, Senin (6/2).

Upaya pencarian yang dilakukan jajaran Polres Jember bersama Basarnas membuahkan hasil, di mana kedua korban ditemukan dengan jarak tiga kilometer dari lokasi pertama hilang.

"Kami juga mengamankan empat pemuda untuk dimintai keterangan seputar penyebab jatuhnya korban dari jembatan untuk keperluan penyidikan," ujarnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (2/2) siang, warga desa Kencong digegerkan dengan adanya peristiwa seorang pemuda yang jatuh ke sungai di Jembatan Pocong.

Tidak hanya itu, satu pemuda lagi yang menceburkan diri ke sungai dengan berniat memberikan pertolongan, juga tenggelam. (mcr12/jpnn)

Dua pemuda asal Lumajang ditemukan dalam kondisi meninggal setelah dua hari hilang setelah terjatuh dari Jembatan Pocong Jember.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News