Mulai Besok, KA Panoramic Layani Keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung

Sabtu, 04 Februari 2023 – 18:35 WIB
Mulai Besok, KA Panoramic Layani Keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung - JPNN.com Jatim
KA Panoramic mulai melayani perjalanan mulai Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT KAI bakal mengoperasikan kembali Kerata Panoramic mulai Februari 2023. Rencananya kereta tersebut akan dirangkaikan pada KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng- Bandung.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan pengoperasian kembali Kereta Panoramic setelah menjalani beberapa evaluasi dari perjalanan sebelumnya di masa angkutan Nataru.

Kereta Panoramic akan beroperasi setiap hari minggu dirangkaikan pada KA Argo Wilis keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng pukul 07.30 WIB, tiba di Stasiun Bandung pukul 17.25 WIB dengan waktu tempuh sembilan jam 55 menit

"Untuk jadwal lengkap operasional Kereta Panoramic selama Februari 2023 pada tanggal 5, 12, 19, dan 26 Februari 2023," ujar Luqman.

Mulai Besok, KA Panoramic Layani Keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan KA Panoramic bisa memesan tiket KA Argo Wilis Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya.

"Dalam setiap perjalanan, para pelanggan akan mendapatkan layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma dan free Wifi," jelasnya.

Selain itu, penumpang bisa menikmati fasilitas kursi yang nyaman, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet luas, dan sensor otomatis seperti televisi di dinding ujung kereta.

Kereta Api Panoramic mulai melayani pelanggan untuk keberangkatan Stasiun Surabaya Gubeng-Bandung
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News