Setelah Bikin Bingung Polisi, ODGJ yang Dituduh Culik Anak Kini Bertemu Keluarga

Jumat, 03 Februari 2023 – 22:48 WIB
Setelah Bikin Bingung Polisi, ODGJ yang Dituduh Culik Anak Kini Bertemu Keluarga - JPNN.com Jatim
Agus Hidayat pengidap gangguan jiwa yang sempat dituduh lakukan penculikan anak sudah bertemu keluarga. Foto: Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang viral karena dituduh mencoba melakukan penculikan anak di Surabaya kini telah bertemu dengan keluarganya pada Kamis (2/2) malam.

ODGJ tersebut bernama Agus Hidayat (26) asal Bangil, Pasuruan.

Kasubnit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Ipda Tri Wulandari menceritakan Agus dapat bertemu dengan keluarganya setelah pihaknya melakukan interogasi kepada yang bersangkutan.

“Awalnya Agus menyebut asal Pasuruan lalu mengaku dari Jawa Tengah kemudian berubah lagi berasal dari Surabaya,” kata Wulan, Jumat (3/2).

Mengetahui informasi yang tak jelas, Wulan akhirnya berusaha menghubungi beberapa kantor polisi di daerah yang disebutkan Agus.

Sampai akhirnya, ketemu catatan kalau Agus masuk daftar orang hilang di Polsek Bangil, Pasuruan.

“Di daftar orang hilang itu, kan ada kontak keluarganya. Saya coba hubungi. Saya minta keluarganya datang ke Polrestabes Surabaya dengan bawa keterangan kalau memang yang bersangkutan ODGJ," ujarnya.

Sekitar pukul 23.00 WIB, pihak keluarga akhirnya datang ke Polrestabes Surabaya.

Agus Hidayat, ODGJ yang sempat dituduh melakukan penculikan anak telah dikembalikan kepada keluarganya kemarin malam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News