Siap-Siap, KBS Bakal Buka Surabaya Night Zoo, Lihat Satwa Malam Hari

Jumat, 03 Februari 2023 – 13:11 WIB
Siap-Siap, KBS Bakal Buka Surabaya Night Zoo, Lihat Satwa Malam Hari - JPNN.com Jatim
Pengunjung KBS sedang memberikan makan satwa. Foto: Humas KBS

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebun Binatang Surabaya (KBS) berencana membuka Surabaya Night Zoo pada 2023.

Humas KBS Mochammad Alvin pun membeberkan konsep Surabaya Night Zoo. Nantinya, masyarakat diajak untuk melihat hewan-hewan nokturnal atau yang beraktivitas pada malam hari.

“Itu yang keluar hewan nokturnal saja. Jadi, tidak mengganggu hewan-hewan saat malam hari,” ujar Alvin saat dihubungi, Kamis (2/2).

Alvin mengungkapkan ada beberapa jenis hewan yang akan ditampilkan saat Surabaya Night Zoo. Namun, baru dua jenis hewan yang baru dibocorkan, yakni binturong dan burung hantu.

Binturong merupakan sejenis musang dengan tubuh besar.

“Tahun ini, rencananya. Kalau bulannya, masih menyusul. Pengunjung itu bisa lebih dekat lagi dengan satwa. Ada foto booth,” katanya.

Adapun tarif tiketnya sementara masih dalam pembahasan. Dia memperkirakan tiket masuk Surabaya Night Zoo tidak lebih dari Rp100 ribu.

“Kalau tiket belum tahu juga, sudah menyampaikan ke teman-teman tidak lebih dari Rp100, ribu tetapi belum pasti,” tuturnya.

Berikut konsep Surabaya Night Zoo yang bakal dibuka dalam waktu dekat. Nantinya, pengunjung bisa menyaksikan hewan-hewan nokturnal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News