Selama 2022 Pemkot Surabaya Terima 40 Laporan Pelayanan Publik

Minggu, 04 Desember 2022 – 11:09 WIB
Selama 2022 Pemkot Surabaya Terima 40 Laporan Pelayanan Publik - JPNN.com Jatim
Kepala Inspektorat Kota Surabaya Ikhsan. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 40 laporan dari masyarakat soal pelayanan publik masuk ke Inspektorat Pemkot Surabaya selama 2022.

Kondisi tersebut diungkap dalam acara peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di Balai Pemuda Alun-Alun Surabaya, Kamis (1/12).

Kepala Inspektorat Kota Surabaya Ikhsan memastikan semua laporan sudah diselesaikan kurang dari 15 hari kerja sejak pemberitahuan itu masuk.

Hanya saja, dua laporan di antaranya tidak bisa diklarifikasi lebih lanjut karena identitas pelapor tidak jelas.

"Bahkan ada sekitar tiga laporan itu berasal dari luar kota atau luar daerah sehingga, kami tidak bisa berbuat banyak dan bukan wewenang kami," ujar Ikhsan.

Dia menyampaikan bagi warga Kota Surabaya yang ingin melapor kepada Inspektorat harap melengkapi identitasnya. Dengan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi supaya mudah menindaklanjutinya.

"Persoalan yang dilaporkan harus jelas dan detail untuk mempermudah kami berkomunikasi kepada jajaran perangkat daerah," katanya.

Ikhsan menjamin kerahasiaan dan melindungi identitas para pelapor ketika mengeluhkan suatu pelayanan. Jadi, tidak perlu khawatir atau risau takut dibocorkan kepada khalayak luas.

Ada 40 laporan dari masyarakat soal pelayanan publik, masuk ke Inspektorat Pemkot Surabaya selama 2022
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News