2 Industri Baja Ringan Luncurkan Produk Inovasi dalam IBF 2022 di Surabaya

Minggu, 04 Desember 2022 – 01:00 WIB
2 Industri Baja Ringan Luncurkan Produk Inovasi dalam IBF 2022 di Surabaya - JPNN.com Jatim
General Manager Project Departement PT KMB Rachmat Sulaiman (dua dari kanan) menjelaskan produk terbarunya yang diluncurkan dalam IBF 2022 di Grand City, Surabaya, Sabtu (3/12). Foto: Dok. Niam untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Kencana Maju Bersama (KMB) memberikan inovasi dengan peluncuran produk barunya dalam kegiatan IISIA Business Forum atau IBF 2022 di Mal Grand City, Surabaya, Sabtu (3/12).

General Manager Project Department PT KMB Rachmat Sulaiman mengatakan produk baru itu bernama Pre Engineered Building (P.E.B) yang merupakan teknologi konstruksi terbaru.

"P.E.B Kencana menggunakan material baja berat berkualitas yang tahan karat dan punya struktur bangunan kuat, aman, dan tahan lama dengan waktu konstruksi yang cepat," kata Rachmat tertulis.

Dia menjelaskan penggunaan produk baru itu tak hanya diperuntukkan terhadap bangunan lebar, seperti GOR dan pasar modern saja.

2 Industri Baja Ringan Luncurkan Produk Inovasi dalam IBF 2022 di Surabaya

General Manager Sales and Marketing Filipus Tedjo Baskoro (kanan) menjelaskan produk barunya yang diluncurkan dalam IBF 2022 di Grand City, Surabaya. Foto: Dok. Niam untuk JPNN.

"Dapat juga digunakan untuk kandang unggas, closed house, dan bangunan-bangunan yang memerlukan Prefabricated," ujarnya.

Presiden Direktur Kencana Grup Henry Setiawan menambahkan produk baru itu merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap konstruksi baja praktis, cepat, efisien, dan ekonomis karena didesain secara knockdown.

"P.E.B Kencana juga dirancang untuk bangunan lebar sampai dengan 40 meter. Desain yang artistik dan penggunaan baja galvanis bermutu tinggi akan menjamin bangunan kokoh dan presisi," tuturnya.

PT KMB dan PT Sunrise Steel meluncurkan produk inovasi dalam IBF 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News