Warga Wonosari Lor Digegerkan Sosok Mengambang di Dalam Sumur, Innalillahi

Kamis, 01 Desember 2022 – 14:23 WIB
Warga Wonosari Lor Digegerkan Sosok Mengambang di Dalam Sumur, Innalillahi - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya menunjukkan lokasi balita empat tahunmeninggal tercebur sumur di Wonosari Lor, Kamis (1/12). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Wonosari Lor digegerkan dengan penemuan sesosok balita mengapung di dalam sumur pada Kamis (1/12). Sumur tersebut berjarak sekitar empat meter dari rumah korban dengan kedalaman empat meter.

Sekretaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun menjelaskan balita berinisial AVA berusia empat tahun itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria bernama Husni (47).

"Keterangan dari saksi yang saat itu mau mengambil air di dalam sumur untuk mencuci mobil melihat ada kepala yang mengambang," kata Ridwan tertulis.

Pria tersebut kemudian memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan mengevakuasi balita tersebut sekitar pukul 08.30 WIB.

"Warga sekitar beserta keluarga korban membawa balita itu ke RSUD Husada Prima untuk dilakukan penanganan awal," ujarnya.

Namun, balita itu dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit sekitar pukul 08.45 WIB.

"Rencana korban akan dimakamkan di TPU Pegirian," jelasnya.

BPBD Kota Surabaya telah memberikan bantuan paket sembako dan diterima langsung oleh pihak keluarga korban. (mcr12/jpnn)

Warga Wonosari Lor digegerkan dengan sosok balita berusia empat tahun yang mengambang di dalam sumur dalam kondisi meninggal.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News