Indolab Hadir di Surabaya, Sediakan Segudang Layanan dan Keringanan Harga 50 Persen

Kamis, 01 Desember 2022 – 10:57 WIB
Indolab Hadir di Surabaya, Sediakan Segudang Layanan dan Keringanan Harga 50 Persen - JPNN.com Jatim
Mayapada Healthcare membuka outlet Indolab di Surabaya menghadirkan segudang layanan dan promo untuk kesehatan. Foto: Dok. Indolab.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mayapada Healthcare menghadirkan Indolab di Jalan Bukit Darmo Boulevard 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya untuk melayani kebutuhan kesehatan bagi masyarakat di Kota Pahlawan.

"Sesuai dengan misi Indolab maka kini hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat Surabaya," kata COO Diagnostic Mayapada Healthcare Group Budiman Kharma tertulis, Kamis (1/12).

Budiman menjelaskan sebagai klinik utama, kehadiran Indolab bertujuan meningkatkan kualitas dan siap menyediakan beberapa layanan kesehatan.

"Kami menyediakan konsultasi dokter umum, spesialis, hingga layanan penunjang pemeriksaan, seperti medical check-up dan laboratorium," ujarnya.

Indolab Hadir di Surabaya, Sediakan Segudang Layanan dan Keringanan Harga 50 Persen

Dalam serangkaian soft opening Indolab di Surabaya, ada beberapa program yang diluncurkan berupa keringanan biaya 50 persen untuk pemeriksaan laboratorium medical check-up

"Ada juga layanan gratis home care atau datang ke rumah dengan jangkauan maksimum tujuh kilometer dari outlet Indolab Surabaya," jelasnya.

Selain itu, ada open house di outlet Indolab Surabaya Jalan Mayjen Jonosewojo nomor 8A-B, Surabaya.

Mayapada Healthcare menghadirkan Indolab di Jalan Bukit Darmo Boulevard 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News