Emak-Emak di Trenggalek Ikutan Dukung Prabowo Maju Capres di Pilpres 2024

Jumat, 07 Oktober 2022 – 09:42 WIB
Emak-Emak di Trenggalek Ikutan Dukung Prabowo Maju Capres di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Emak-Emak di Trenggalek mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Ratusan mak-mak mengatasnamakan sebagai Emak-Emak Trenggalek mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Kelurahan Sumbergedong, Trenggalek pada Kamis (6/10).

Ketua Relawan Emak-Emak Trenggalek Enik mewakili para sukarelawan mengatakan alasan memilih Prabowo karena kapasitasnya yang mumpuni.

"Beliau sangat pas, kompeten memimpin Indonesia 2024-2029. Beliau berprestasi juga menjadi Menhan dan paling pas meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi," kata Enik.

Menurut dia, Prabowo merupakan satu-satunya calon yang tulus mencintai dan bekerja untuk bangsa Indonesia. Dia sepanjang hidupnya dinilai terus mengabdi untuk negara.

"Sejak di TNI hingga menteri. Seperti apa yang disampaikan Gus Dur, Prabowo adalah orang yang paling ikhlas untuk Indonesia. Terus mengabdi untuk negeri," tuturnya.

Enik bersama sukarelawan yang lainnya meyakini kalau Prabowo akan maju di Pilpres 2024 dan akan menjadi presiden selanjutnya meneruskan Jokowi.

Nah, mengenai siapa wakilnya, sukarelawan mak-mak tersebut menyerahkan sepenuhnya pilihan itu kepada Prabowo.

Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan untuk maju sebagai capres dalam Pilpres 2024. Kali ini datang dari mak-mak di Trenggalek.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News