Ingin Wajah Keriput Jadi Kencang, Cobain Perawatan Berikut Ini

Kamis, 07 Juli 2022 – 20:55 WIB
Ingin Wajah Keriput Jadi Kencang, Cobain Perawatan Berikut Ini - JPNN.com Jatim
Perawatan kulit wajah untuk mengencangkannya lewat treatment ultra face lift di KLT Aesthetic Clinic. Foto: Dok KLT Aesthetic Clinic

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merawat wajah kini lebih mudah, salah satunya yang sedang ngehits di Surabaya adalah pengencangan kulit tanpa operasi atau non-invasif.

Dengan kecanggihan teknologi terkini, perawatan kulit wajah makin mudah dan hasilnya sangat nyata dalam sekali treatment.

"Belakangan perawatan ultra face lift atau pengencangan wajah banyak dicari orang," kata dokter kecantikan di KLT Aesthetic Clinic Dr Johanda Nata tertulis, Kamis (7/7).

Dia menjelaskan perawatan ultra face lift menggunakan kecanggihan teknologi terbaru yang membantu menyamarkan hingga menghilangkan garis kerutan. Dengan begitu tampilan wajah akan tampak lebih segar.

"Treatmennya menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat kencang secara alami tanpa prosedur bedah,” jelasnya.

Pasien yang datang, kata Dr Johanna, biasanya mengeluhkan kulit wajah yang kendur, tidak lagi kencang.

“Nah yang datang untuk perawatan ini bisa untuk cewek maupun cowok,” katanya.

Sebagian ada yang ingin mempercantik diri dengan membuat pola wajah yang tirus.

Pengencangan kulit tanpa operasi menggunakan treatment ultra face lift bisa dicoba di KLT Aesthetic Clinic.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News