Pasangan Anda Sering Mendesah Saat Bermain Cinta, Berikut 7 Alasannya

Jumat, 27 Mei 2022 – 02:00 WIB
Pasangan Anda Sering Mendesah Saat Bermain Cinta, Berikut 7 Alasannya - JPNN.com Jatim
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Bumbu penyedap dalam rumah tangga salah satunya adalah bermain cinta. Hal tersebut kerap dilakukan pasangan saat malam hari dengan berbagai posisi.

Bagi suami, pernahkah merasa heran kenapa istri sering mendesah saat begituan dengan Anda. Berikut penjelasannya.

Ada tujuh penjelasan yang bisa Anda ketahui seperti dikutip dari laman Pulse.ng. https://www.pulse.ng/lifestyle/relationships-weddings/8-weird-reasons-why-women-moan-and-make-sounds-during-sx/bm1qd51?fbclid=IwAR3jvQlIFf_xEW5dLQIAeozKJdg2kDmbWubpq9okK88hjYVoP4_uNKqxGwY.

1. Mendesah

Pria terangsang oleh suara mendesah yang dibuat perempuan. Hal itu sangat membantu pria yang tak berminat berhubungan seks, tetapi pasangan menginginkannya.

2. Sebagai respons yang tidak disengaja terhadap rasa sakit

Saat suami terlalu bersemangat dan menyebabkan ketidaknyamanan atau rasa sakit di daerah kewanitaan, mengerang bisa berguna. Erangan dengan suara yang menyakitkan bisa memberi pria pesan bahwa dia membuat istri merasa tak nyaman.

Namun, tidak ada alasan mengapa seorang perempuan harus terus menahan rasa sakit saat berhubungan seks. Lebih sering daripada tidak, rasa sakit saat berhubungan seksual disebabkan oleh kurangnya pelumasan. Masalah ini bisa diselesaikan hanya dengan membawa sebotol pelumas.

3. Untuk menyelesaikan sesuatu dengan cepat

Tidak mood hari ini, tetapi pria Anda menginginkan seks? Mengerang atau mendesah menggairahkan pria dan membuat dia cepat mencapai klimaks.

4. Untuk memperlambat segalanya

Ketika seorang pria mendengar erangan lembut kesenangan, dia mendapat gagasan bahwa perempuan itu menikmati apa yang dia lakukan.

Ada beberapa alasan wanita sering mendesah saat bermain cinta dengan suaminya dan salah satunya untuk memperlambat segalanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News