Geger Penemuan Mayat di Selokan Sawah Sidoarjo, Korban Kecelakaan Atau Pembunuhan?

Selasa, 24 Mei 2022 – 10:42 WIB
Geger Penemuan Mayat di Selokan Sawah Sidoarjo, Korban Kecelakaan Atau Pembunuhan? - JPNN.com Jatim
Selokan sawah ditemukannya dua mayat dan motor dengan kondisi yang masih belum diketahui penyebabnya. Foto: Dok. Sat Lantas Polresta Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Warga Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan dua mayat laki-laki di selokan sawah pada Minggu (22/5) sekitar pukul 06.00 WIB.

Tak jauh dari lokasi ditemukan dua jasad tersebut terdapat motor Honda Supra X 125 bernopol W 5464 TU. Kedua mayat tersebut diduga korban kecelakaan.

Identitas jenazah tersebut diketahui berinisial WP (35) warga Dusun Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin dan AMS (36) asal Desa Kendalrejo, Kabupaten Nganjuk.

Lukman (29), salah satu saksi yang menemukan mayat tersebut mengatakan dia tidak mengetahui dua orang yang meninggal itu korban kecelakaan atau bukan.

"Ditemukannya pagi pukul 06.00 WIB. Itu korban kecelakaan atau bukan kami tidak mengetahui," kata Lukman.

Hal serupa disampaikan Muklas (27). Di lokasi ditemukannya tersebut diakuinya sering terjadi kecelakaan. Bahkan, korbannya sering meninggal, tetapi untuk penemuan dua mayat kali ini dia tidak mengetahuinya secara pasti.

"Yang saya tahu di lokasi sering terjadi kecelakaan, ada korban yang meninggal, tetapi untuk kejadian ini kami tidak mengetahui secara pasti," ujarnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan dari hasil olah TKP bersama Unit Reskrim Polsek Candi dan Inafis tidak ditemukan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas.

2 mayat yang ditemukan di selokan sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo diidinteifikasi bukan korban kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News