Setelah Viral, Penghasilan Sopir Taksi Gudianto Huang Meningkat

Senin, 23 Mei 2022 – 12:41 WIB
Setelah Viral, Penghasilan Sopir Taksi Gudianto Huang Meningkat - JPNN.com Jatim
Gudianto Huang saat menunjukan isi taxi nya yang menyedikan berbagai camilan dan obat. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sopir taksi bernama Gudianto Huang menjadi pembicaraan di dunia maya lantaran memiliki inovasi berbeda dan unik dalam melayani penumpangnya.

Dia menyediakan banyak jajan dan obat-obatan yang diletakkan di belakang kursi kemudi.

Setiap harinya, Gudianto berangkat kerja pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sebelum viral, penghasilannya tak menentu dalam sehari.

"Kadang dapat uang Rp 400-500 ribu per hari. Hasil tersebut, belum termasuk pembagian dengan pihak taksi," ujar Gudianto, Senin (23/5).

Setelah menjadi perbincangan di media sosial, pendapatannya langsung meningkat hingga 50 persen. Gudianto sebetulnya hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada semua penumpang taksinya.

"Setiap orang bahagia ketika berada di dalam taksi. Berbagi kepada sesama itu baik tanpa melihat suku, agama, tidak ada jarak antara kita," tuturnya.

Terkadang, sejumlah penumpang memberinya uang lebih. Para penumpang ingin Gudianto menggunakan uang itu untuk mengisi taksinya dengan jajanan.

Disamping itu, dia juga berbagi kebaikan bersama rekan sejawatnya setelah mendapat rezeki yang berlebih.

Penghasilan Gudianto sebagai sopir taksi meningkat setelah viral di beberapa media sosial karena memberikan pelayanan yang unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News