Viral, Sopir Taksi di Surabaya Layani Penumpang Tak Terduga, Lihat Isi Mobilnya

Senin, 23 Mei 2022 – 11:10 WIB
Viral, Sopir Taksi di Surabaya Layani Penumpang Tak Terduga, Lihat Isi Mobilnya - JPNN.com Jatim
Gudianto sopi taxi yang viral karena sediakan obat dan jajanan saat ditemui usai mengantar penumpang. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sopir taksi di Surabaya mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet di media sosial belakangan ini. Diketahui pria tersebut bernama Gudianto Huang.

Pria berusia 57 tahun tersebut mendadak viral lantaran memberikan pelayanan tak terduga kepada para pelanggannya. Dia sengaja menyediakan banyak jajan dan obat-obatan bagi penumpang.

Barang-barang tersebut diletakkan di belakang kursi kemudi. Jadi, penumpang yang ingin mengonsumsinya tinggal mengambil saja.

Saat ditemui seusai mengantarkan penumpang pada Senin (23/5), Gudianto menunjukkan isi taksinya yang tampak bersih dan penuh dengan aneka camilan serta vitamin.

Gudianto sengaja mencantumkan nomor telepon WhatsAppnya jika sewaktu-waktu penumpangnya kembali membutuhkan jasanya.

"Apabila dalam perjalanan ada yang mengeluh pusing, mual, dan sakit di dalam taksi maka bisa ditangani dengan obat-obatan yang sudah saya sediakan," jelas Gudianto.

Gudianto mengaku hal itu dilakukan sebagai inisiatif pribadinya. Dia memberikan pelayanan tersebut sejak 2018, saat pertama kali dirinya menjadi sopir.

"Mengingat persaingan pekerjaan yang banyak sehingga harus berbeda dari yang lain. Jika ada jajan, lalu kondisi taksi bersih, orang senang dan akhirnya menjadi langganan," kata Gudianto (mcr23/jpnn)

Sopir taksi yang viral di media sosial menyediakan obat dan jajanan ternyata sudah dilakukan sejak tahun 2018.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News