2 Atlet Sepeda Asal Lumajang Berprestasi di SEA Games 2021

Selasa, 17 Mei 2022 – 22:59 WIB
2 Atlet Sepeda Asal Lumajang Berprestasi di SEA Games 2021 - JPNN.com Jatim
Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, atlet sepeda asal Lumajang yang berhasil yang berhasil meraih prestasi di SEA Games 2021, Senin (16/5). Foto: Diskominfo Kabupaten Lumajang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Kabar gembira datang dari dua atlet sepeda asal Lumajang. Mereka berhasil meraih medali dalam ajang SEA Games 2021.

Mereka ialah Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad. Keduanya berhasil memperoleh medali emas dan perak dalam kategori MTB Cross Country Olympic Men sepanjang 20,8 km, Senin (16/5).

Zaenal Fanani mencatatkan waktu 1 jam 16 menit 41 detik.

Adapun rekannya, Ihza Muhammad berhasil mencatatkan waktu 1 jam 19 menit 14 detik atau selisih 2 menit 33 detik dari Zaenal Fanani.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang Nurman Riyadi mengucapkan selamat kepada kedua atlet yang telah berprestasi.

Prestasi atlet itu membanggakan negara, terutama daerah asal kelahiran keduanya, yakni Kabupaten Lumajang.

Dia pun berharap keduanya tetap konsisten dan terus berprestasi.

"Kami sebagai orang Lumajang harus berbangga. Bangga mempunyai atlet yang bisa membanggakan Lumajang dan Indonesia, itu contoh untuk teman-teman atlet yang lain," ujarnya. (mcr26/jpnn)

Dua atlet sepeda asal Lumajang meraih medali dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News