4 Korban Meninggal Kecelakaan Bus Ardiansyah Sudah Dipulangkan ke Rumah Duka

Senin, 16 Mei 2022 – 14:23 WIB
4 Korban Meninggal Kecelakaan Bus Ardiansyah Sudah Dipulangkan ke Rumah Duka - JPNN.com Jatim
Suasana kamar mayat di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bus Ardiansyah mengalami kecelakan tunggal saat melaju di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (16/5) pukul 06.15 WIB.

Bus dengan nopol S 7322 UW tersebut membawa 25 penumpang yang melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Surabaya.

Plt. BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengatakan 25 penumpang itu merupakan warga RW 3 RT 2 Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

"Kami cari tahu korban ada di mana, kami dapat data bahwa korban dibawa ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo,” kata Ridwan ketika di ditemui di RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto, Senin (16/5).

Mendengar informasi tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menginstruksikan jajarannya melakukan pendampingan terhadap korban kecelakaan.

“Pak Wali meminta mengirim semua ambulans yang ada di Surabaya untuk membantu kepulangan jenazah dari RS Dr Wahidin Sudirohusodo ke rumah duka,” katanya.

Ridwan menjelaskan dari 13 korban yang meninggal dunia, empat sudah dipulangkan dan tiga jenazah lainnya sedang disiapkan untuk berangkat.

“Untuk korban yang mengalami luka-luka dirawat di RS Emma, RS Ciko, dan RS Gatoel,” tutur Ridwan.

Pemkot Surabaya mengirim ambulans untuk bantu pemulangan jenazah kecelakaan Bus Ardiansyah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News