Puluhan Mahasiswa Kewirausahaan PENS Unjuk Karya dalam Pameran Virtual

Minggu, 28 November 2021 – 07:59 WIB
Puluhan Mahasiswa Kewirausahaan PENS Unjuk Karya dalam Pameran Virtual - JPNN.com Jatim
Pameran mahasiswa kewirausahaan Pens secara virtual. Foto: Humas Pens

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 37 tim mahasiswa kewirausahaan PENS mengikuti pameran virtual bertajuk ‘PENS Preneur Virtual Exhibition’, Sabtu (27/11).

Selain mahasiswa, terdapat dua stan mitra usaha Java Homeware (peralatan makan) dan sebuah start up yang sedang berkembang, yakni Landasi serta Mitras Dudi sebagai pendukung kegiatan.

Koordinator Tim Kerja Pembina Kewirausahaan PENS, Diah Septi Yanaratri mengatakan kegiatan itu berlangsung selama dua hari, 27-28 November, dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Untuk tahun ini, pameran diadakan virtual mengingat masih dalam mas pandemi. Kami memanfaatkan teknologi untuk menyelenggarakan pameran virtual itu," kata Septi.

Untuk mengaksesnya, masyarakat bisa mengunjungi website pens.id/penspreneur-expo. Kemudian, registrasi untuk login dan diarahkan ke lobi virtual Gedung Pascasarjana dengan tampilan persis aslinya.

"Ada banyak menu yang bisa dipilih, seperti auditorium yang merupakan lokasi stan virtual. Kalau pengin menyaksikan live streaming dapat memilih menu teater berbincang bersama pembina UKM," jelas dia.

Septi menyampaikan bahwa pameran itu merupakan program tahunan kampus yang tahun ini terpaksa dilaksanakan secara virtual.

Pengunjung tidak perlu khawatir meski hanya dua hari, virtual 3D masih dapat dikunjungi walaupun pameran telah usai.

Sebanyak 40 stan memamerkan hasil karya mahasiswa kewirausahaan PENS
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News