Isyarat Dukungan 160 Kiai Banyuwangi kepada AHY di Pilpres 2024

Selasa, 26 Oktober 2021 – 00:34 WIB
Isyarat Dukungan 160 Kiai Banyuwangi kepada AHY di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Ketum Partai Demokrat AHY (kanan) menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) secara virtual dengan Forum Komunikasi Kiai Langgar (Fokkal) Banyuwangi, Senin (25/10). Foto: Humas Partai Demokrat Jatim

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Bertepatan dengan momen Hari Santri Nasional (HSN) 2021, Forum Komunikasi Kiai Langgar (Fokkal) Banyuwangi menyatakan bergabung dengan Partai Demokrat.

Partai Demokrat bersama Fokkal Banyuwangi merayakan HSN 2021, Senin (25/10). Turut hadir, Plt. Ketua DPD PD Emil Elestianto Dardak di lokasi dan AHY secara virtual.

Emil menyampaikan perayaan HSN adalah bentuk penghargaan kepada santri dan kiai yang turut berjuang mempertahankan kemerdekaan RI.

"Apresiasi yang luar biasa sebab mereka berkontribusi mewujudkan kemerdekaan," kata Emil di Banyuwangi.

Wakil Gubernur Jatim itu menginginkan semangat dan militansi dari santri bisa diteladani juga oleh kader Partai Demokrat.

"Tugas Partai Demokrat di Banyuwangi tidak sederhana. Karena itu, kami berharap ada tuntunan Kiai dan Bu Nyai agar partai makin solid," ujar dia.

Sementara itu, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono mengutarakan bahwa partainya akan istikamah menegakkan komitmennya untuk berkoalisi dengan rakyat.

"Kami ingin selalu dekat dengan para alim ulama dan kalangan pesantren. Insyaallah, Partai Demokrat yang memiliki garis nasionalis religius dapat terus hadir ditengah-tengah masyarakat," tutur AHY.

Bertepatan dengan momen Hari Santri Nasional (HSN) 2021, Forum Komunikasi Kiai Langgar (Fokkal) Banyuwangi menyatakan bergabung dengan Partai Demokrat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News